Jumat, 17 Desember 2010

Waspada Terhadap Ancaman Penipuan Bisnis Pulsa Elektrik

Dunia bisnis pulsa elektrik tidak lepas dari ancaman penipuan dan kejahatan. Modus operandi dan pola yang digunakan bermacam-macam dan selalu berkembang. Sudah banyak orang yang tergiur dan jadi korban penipuan semacam ini.

Orang yang awam internet dan belum tahu seluk-beluk bisnis pulsa adalah tipe yang paling empuk jadi sasaran. Website-website palsu (phissing), bahkan berani mencantumkan badan penerbit Digital Certificate seperti Verisign, Cybertrust, Thawte banyak ditemukan.

Setelah mendapatkan uang deposit dari korbannya, pelaku penipuan kabur dan hilang entah kemana.

Sudah banyak yang jadi korban. Haruskah jatuh korban-korban yang lain? Tentu jawabannya TIDAK.

Agar mendapatkan bisnis online yang benar-benar berkualitas, maka lebih baik Anda mendapat referensi dari orang yang telah mencoba dan menjalankannya. Sedapat mungkin referensi yang Anda peroleh dari orang yang telah Anda kenal dengan baik.

Maka dari itu kami merekomendasikan/ mereferensikan PULSAGRAM sebagai Mitra bisnis pulsa elektrik yang Terpercaya, Handal dan Terbukti profesional dalam melayani mitra-mitranya.

Semoga Bermanfaat.

Salam sukses...

1 komentar:

Zuperpulsa mengatakan...

Halo sobat sharing saja.Saya juga jual pulsa di kantor tp setelah lihat harga PulsaGram terus terang ampun dah,muahal banget.Silakan sekedar mampir sejenak di coretan saya : http://o-begitu.blogspot.com/2010/10/enaknya-jual-pulsa-dengan-hp-sendiri.html

Posting Komentar