Jumat, 10 Desember 2010

Cara Mudah Memulai Usaha Sampingan

Untuk memulai usaha atau bisnis janganlah menunggu kondisi yang ideal. Modal yang cukup, lokasi yang strategis, karyawan yang cakap, waktu yang luang untuk memulai bisnis adalah kondisi yang ideal. Dan untuk mendapatkan semuanya dalam waktu yang bersamaan tentu butuh pengorbanan yang lebih besar.

Apalagi bagi kita-kita yang masih berstatus sebagai karyawan di tempat lain, menunggu kondisi ideal bisa menjadi pilihan yang sulit.

Salah satu pilihan bagi seorang karyawan untuk memiliki bisnis sendiri adalah membuka usaha sambilan/ sampingan. Sehingga kita bisa tetap bekerja dan mendapatkan gaji. Dan kita berusaha mendapatkan tambahan penghasilan lewat usaha yang kita rintis.

Membuka usaha sambilan bisa menjadi pilihan yang menyenangkan kalau kita bisa menentukan jenis usaha dan skala usaha sesuai minat dan kemampuan kita. Kalau memang kita punya kondisi yang ideal, pilihan untuk membuka perusahaan, membuka toko, atau mengambil franchise adalah pilihan yang tepat.

Tapi bagi yang belum berani untuk mengambil resiko dengan membuka toko sendiri, ada satu pilihan yang mudah untuk segera memulai usaha, yaitu bergabung menjadi Mitra dengan PULSAGRAM.

Mengapa harus Pulsagram? karena jika kita review atau melihat kembali artikel tentang keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan Pulsagram, maka tidak ada salahnya untuk memulai dari yang kecil dahulu dan apabila kita tekun menjalaninya tidak mustahil akan berkembang menjadi besar juga. Sekali lagi "tidak ada salahnya untuk dicoba" memulai usaha sampingan.

Salam Sukses...

0 komentar:

Posting Komentar