Rabu, 29 Desember 2010

Tips Memperkenalkan Bisnis Secara Offline

1.Tips pertama jangan pernah memaksa teman kita untuk bergabung ke suatu bisnis jaringan karena tidak semua orang menyukai bisnis, apalagi harus berjualan. Mayoritas orang tidak terlatih untuk berjualan. Dan lagi pemaksaan hanya akan menghasilkan member yang pasif yang bergabung karena terpaksa, lebih baik bangun kesadaran kritisnya berikan semua informasi yang diperlukan agar kawan kita mempertimbangkan dengan masak-masak sebelum gabung.

2. Tips kedua amati kondisi teman kita apabila dia sudah memiliki penghasilan yang besar, tentu dia tidak perlu lagi penghasilan tambahan maka tawarkan fasilitas kemudahan isi pulsa sendiri, kapan saja, dimana saja, tanpa repot harus pergi ke toko atau kios, bisa isi pulsa sendiri.

3. Tips ketiga cermati kondisi teman kita apabila terlihat masih membutuhkan penghasilan tambahan, maka tawarkanlah peluang bisnisnya karena bisnis ini modalnya kecil bisa dijalankan disela-sela waktu luang, tidak perlu membawa barang dagangan secara fisik.

4. Tips keempat amati kondisi teman kita apabila dia senang mengikuti perubahan teknologi, tawarkan gaya hidup baru (new life style) yaitu bisa isi pulsa dari handphone sendiri. Orang ini tidak tertarik mengembangkan segi bisnisnya, tapi hanya ingin selalu terdepan dalam pengembangan teknologi.

5. Tips kelima amati kondisi teman kita apabila dia menyenangi bisnis, barulah anda tawarkan potensi bisnisnya yaitu penghasilan yang bisa mencapai Rp 120juta/bulan jika rajin merekrut anggota baru, jelaskan bahwa penghasilan jutaan tercapai setelah berhasil mencapai level 5 sempurna dan sudah mempunyai anggota minimal 3.000 orang.

6. Tips keenam amati teman kita apabila memiliki naluri bisnis yang sangat kuat, jangan segan-segan tawarkan paket bisnis 13 atau 40. Ibarat anda pergi naik mobil, ini adalah jalan tol atau jalan bebas hambatan yang akan mengantarkan anda menuju kebebasan finansial, karena kalau hanya membeli satu nomor anggota, penghasilan anda tidak bisa cepat mencapai angka jutaan.

7. Tips ketujuh selalu gunakan semboyan “GABUNG NGGAK GABUNG, TETAP THANK YOU: DAN SETIAP HARI TETAP MEMAKAI HANDPHONE. JIKA PULSA HABIS TETAP HARUS MENGISI PULSA LAGI”. Jadi apa ruginya kalau bergabung menjadi anggota Pulsagram Perkembangan teknologi tidak bisa dibendung, orang yang semula menolak trend baru ini, nanti akan ketinggalan jaman.

Semoga bermanfaat...

Salam Suskes Mitra Pulsagram

0 komentar:

Posting Komentar