Selasa, 14 Desember 2010

Resiko Kecil Untuk Pebisnis Pemula

Sebagai pebisnis pemula dengan modal terbatas, sangat disarankan untuk memilih bisnis beresiko kecil alias 99% pasti untung. Jadi, anda bisa belajar berbisnis sekaligus menghasilkan keuntungan. Belajar berbisnis pastinya juga lebih semangat kalau melihat laba sudah menunggu di depan mata.

Hanya saja laba yang diperoleh tidak terlalu banyak alias margin tipis karena resiko berbanding lurus dengan keuntungan. Makin besar resiko yang diambil, makin besar pula laba yang bisa diraih. Untuk belajar, memang sebaiknya pilih bisnis "aman" atau resiko kecil supaya anda bisa lebih berani mengambil langkah-langkah bisnis yang diperlukan.

Sekarang, apakah yang termasuk bisnis beresiko kecil? Yang paling mudah adalah menanamkan modal anda di suatu bisnis/usaha yang sudah berjalan dan terbukti sukses. Pilih bisnis dengan sistem yang sudah berjalan secara kuat dan teruji telah menghasilkan keuntungan bagi banyak orang. Bisnis beresiko kecil tersebut misalnya bisnis pulsa elektrik, hal ini disebabkan karena produknya yang sangat dibutuhkan oleh orang banyak.

Untuk mewujudkan impian bagi pebisnis pemula, Pulsagram mengajak para calon pebisnis untuk bergabung menjadi Mitra Pulsagram. Mengapa harus Pulsagram? Karena Pulsagram telah memenuhi syarat dan telah teruji menciptakan banyak pebisnis-pebisnis pemula baru.

Semoga bermanfaat.. Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar