Jumat, 03 Desember 2010

Hakikat Sistem Viral Marketing

Mungkin istilah viral marketing masih belum sepopuler Multi Level Marketing. Tetapi banyak orang awam yang menyamakan keduanya karena ada istilah ‘merekrut member’ dan akhirnya merasa takut atau alergi bila ditawarkan bisnis berbasis viral marketing. Sebagai seorang praktisi MLM yang sekarang menggeluti bisnis viral marketing, tanpa bermaksud menjelekkan salah satu, saya hanya ingin membagikan beberapa keunggulan viral marketing. Semoga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang saat ini sedang mendapat tawaran bisnis serupa dan memberi keyakinan lebih bagi Anda yang sudah bergabung.

Sebenarnya contoh paling sederhana dan konkrit dari viral marketing bisa kita lihat dalam kehidupan sehari. Coba anda hitung, sudah berapa sering Anda mempromosikan sebuah rumah makan / tempat belanja / film / lagu / barang elektronik dan lain-lain yang Anda anggap bagus kepada kerabat dan teman-teman Anda? Adakah benefit yang Anda dapatkan dari promosi itu? Jelas tidak ada! Tetapi Anda merasa senang apabila teman-teman dan kerabat Anda ikut merasakan hal-hal yang bagus. Intinya adalah karena Anda senang berbagi dan peduli kepada mereka. Dan pada dasarnya mereka bisa percaya kepada Anda, karena sudah saling mengenal sebelumnya. Mengapa tidak memanfaatkan kepedulian dan rasa senang berbagi itu untuk hal-hal yang lebih menguntungkan? Bisnis viral marketing adalah pilihan yang sangat sempurna!

Dan PULSAGRAM adalah pilihan yang tepat apabila anda ingin mengambil keputusan terjun dalam bisnis viral marketing...

1 komentar:

sofwan's blog mengatakan...

Saya juga seorang yang berbisnis di pulsagram yang mendapatkan banyak keuntungan di pulsagram tersebut. Maka Bagi yang minat dan mau maju , gabung saja di :

http://www.pulsagram.com/?id=CN104052
atau
http://www.pulsagram.com/indexCN104052.htm

Posting Komentar