Jumat, 03 Desember 2010

Pengalaman Mitra Pulsagram

Menurut pengalaman saya, Selama menggunakan layanan pulsagram untuk isi pulsa gak pernah ada keluhan. Bahkan kalo boleh dibilang isi pulsa dengan PULSAGRAM lebih mudah dan cepat. Gimana gak gampang tinggal SMS trus pulsa masuk dengan sendirinya (Tapi harus ada saldo dulu dong). Format sms pulsagram memang sengaja saya simpan jadi enak kalo mau ngisi.

Soal kecepatan pulsanya masuk sih, bisa dibilang sangat cepat. Paling lama 2 menit pulsa sudah masuk. Iseng-iseng saya pernah coba melakukan test kecil-kecilan. Pertama saya beli pulsa di counter pulsa deket rumah. Sengaja pake stopwatch kuukur kecepatannya sejak si Mbak ngirim SMS pulsa, Hasilnya 5-7 menit kemudian Pulsa itu baru nangkring di HP-Ku yang (Smart duluan daripada Simpati). Lalu saya tes deh pake pulsagram isi pulsa ke Hp yang sama dan Dalam waktu beberapa detik saja… Blesss Dapet SMS konfirmasi kalo ada pulsa baru yang masuk.

Mungkin sebagian dari anda tidak terlalu peduli dengan cepat atau tidaknya Pengisian pulsa… Tapi ini sudah jadi bukti kalau memang layanan isi pulsa dari pulsagram emang bagus :) Gak asal-asalan. Untuk lokasi yang agak terpencil, saya pernah mencobanya di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan Hasilnya Gak Jauh beda !

Selain Pulsa yang murah + Layanan isi pulsa yang oke banget, Pulsagram juga bisa memberikan banyak keuntungan bagi anda dengan jalan mereferensikan orang untuk bergabung dengan pulsagram. Sistem ini disebut dengan sistem Viral Marketing. Jadi ketika anda berhasil mengajak seseorang untuk bergabung sebagai mitra anda di pulsagram, Anda akan mendapat Komisi 50 rupiah per transaksi pulsa. Yang Super lagi, Anda akan mendapat komisi dari mitra hingga 10 level ke bawah !!!

Jadi selain anda bisa menggunakan pulsanya untuk isi pulsa sendiri, Juga bisa sambil cari tambahan penghasilan kan… Iseng-iseng berhadiah. Kalau anda mau, anda bisa menggunakan pulsagram untuk jualan pulsa lho… Karena harga pulsanya yang memang di bawah pasaran alias murah banget.

Bagi anda yang berprofesi sebagai Pelajar, Anak Kuliahan, Pegawai kantor, atau profesi apapun yang berada di lingkungan yang “rame” dapat mengintip peluang ini. Yap… tinggal Jualan pulsa aja lewat HP kamu + Pulsagram trus promosiin deh dari mulut ke mulut ke teman-teman anda. Gak pake buka konter segala sudah bisa jualan pulsa. Dijamin deh teman-teman anda akan lebih memilih membeli pulsa ke anda daripada di Konter !!! Karena mereka lebih percaya terhadap orang yang mereka kenal baik. Anggaplah sehari paling dikit dapet 5 orang yang isi pulsa ke anda dan ambil untung rata-rata 1,000 rupiah per transaksi berarti:

5 X 1,000 X 30 = 150,000

Secara tidak langsung anda sudah dapat pulsa gratis setiap bulannya sebanyak 150 ribu. Sudah lebih dari cukup kan… Bahkan untuk biaya Blackberry Service unlimited 1 bulan sudah cukup. Ingat itu baru itungan MINIMAL lho… :) Kalo anda lebih giat lagi tentu hasilnya makin tambah

Oyah… apa saya sudah bahas Kalo Mendaftar di Pulsagram itu gratis??? Alias gak pake biaya daftar??? Anda tidak salah dengar. Pulsagram 100% Gratis alias tidak perlu biaya pendaftaran. Tidak seperti layanan pulsa pada umumnya yang memungut biaya di depan… STOP ! ITU MONEY GAME !!!! itu hanya money game berkedok bisnis pulsa. Belum apa-apa kok membernya sudah dipungut biaya yang besarnya gak nanggung-nanggung.

Ketika anda mendaftar di pulsagram, anda hanya perlu melakukan deposit. Berapa jumlah yang anda depositkan itulah saldo pulsa yang anda dapatkan dan bisa dibuat isi ulang kapanpun. Gak ada potongan sepeserpun bahkan 1 rupiah. Inilah alasan utama saya untuk bergabung di pulsagram. Uang yang anda keluarkan benar-benar untuk pulsa.

What are you waiting for???..

.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan copas artikel orang dong!

Shconer Design mengatakan...

OKe mantap gan

Anonim mengatakan...

Dapatkan cashback di setiap transaksi dengan memasukkan ID sponsor: PN213522 saat registrasi.
http://www.pulsagram.com/?id=PN213522
Pulsagram mantap...

Posting Komentar