Rabu, 08 Desember 2010

Isi Waktu Luang Tapi Menghasilkan Uang

Salah satu hal yang mungkin menjadi topic hangat bagi keluarga terutama pasangan muda adalah bagaimana menghasilkan/mendapatkan uang tambahan dari kegiatan sampingan. Kagiatan yang sekedar mengisi waktu luang tapi menghasilkan uang. Dari sekedar hanya untuk tambahan uang jajan atau tambahan belanja dapur sampai-sampai bisa jadi untuk tambahan beli rumah atau mobil.. (kalo yang ini bukan uang tambahan namanya….). tapi topic ini seringkali menjadi bahan pembicaraan bagi para pasangan muda yang baru mulai mengayuh bahtera rumah tangga. Umumnya struktur keuangan rumah tangga tersebut adalah para suami bekerja di kantor (apapun jabatannya pokoknya di kantor) dan sang istri tercinta berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Struktur ini didorong oleh:

" Sebagian besar pasangan muda (terutama di Jabodetabek) adalah kaum urban sehingga harus berbagi tugas antara suami dan istri. Suami bekerja, istri dirumah untuk mengasuh anak-anak. Mungkin anak timbul pertanyaan, khan bisa bayar pembantu. Nah itu permasalahannya bayar pembantu membereskan rumah dan mengasuh anak-anak atau dikerjakan oleh istri selaku manajer rumah tangga. "

Bagi para ibu/istri yang suaminya berpenghasilan lebih dari cukup mungkin tidak terlalu pusing untuk memikirkan uang tambahan agar dapat tercukupi kebutuhan hidup, tapi bagi yang berpenghasilan pas-pasan, maka topic uang tambahan ini akan sangat menarik. Bahkan bagi orang yang berpenghasilan cukuppun tetap akan mencari uang tambahan biasanya dengan dalih mengisi waktu luang, tabungan hari tua dan lain sebagainya.
Lalu bagaimana supaya kita bisa mendapatkan uang tambahan yang kita cari tersebut? Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan di lingkungan kita:
1. Pulsa, Pulsa adalah produk yang dibutuhkan oleh orang banyak dan sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat sampai saat ini. Produk ini halal dan bukan riba tetapi membawa kebaikan/ keuntungan bagi banyak orang.
2. Bisnis Pulsa, Bisnis Pulsa penuh dengan hal yang kreatif dan inovatif. Anda bisa memulainya dengan hanya bermodalkan HP. Jika sudah besar anda bisa menambah modal membuka counter HP dan melebarkan penjualan anda dengan merekrut banyak Reseller dibawah anda. Bukan MLM, tapi anda akan mendapatkan bonus transaksi sebesar 50/ transaksi jika setiap reseller Mitra yang anda rekrut melakukan transaksi.
3. Jangan putus asa ketika belum berhasil (bukan gagal) dan jangan sombong bila sudah berhasil.
4. Untuk mengawali kegiatan di atas, maka bergabunglah menjadi Mitra Kami di Pulsagram.

Salam Sukses...

0 komentar:

Posting Komentar