Rabu, 22 Desember 2010

Investasi Untuk Bisnis Sendiri

Dalam bisnis, investasi mutlak hukumnya. Tanpa investasi, anda sulit untuk bisa mulai berbisnis. Sebab persiapan dan peralatan anda belum memadai untuk terjun di bisnis online.

Investasi bisa berupa waktu, tenaga dan uang.

Waktu? Jelas anda investasi waktu. Seminim apapun waktu yang anda luangkan, dalam bisnis, investasi waktu pasti selalu ada. Kalau sudah investasi waktu, berarti investasi tenaga juga keluar. Sebab sekurang-kurangnya anda investasi tenaga untuk memikirkan bisnis anda itu. Betul?

Nah sekarang investasi dalam bentuk uang/dana. Ini yang mungkin banyak dihindari orang. Penyebabnya mungkin karena dana yang keluar tersebut belum dihitung sebagai sebuah bentuk investasi, melainkan pengeluaran.

Padahal beda jauh antara keduanya. Pengeluaran berarti sesuatu yang tidak perlu diharap pengembaliannya. Sedang, investasi dihitung return of investment-nya, sampai kemudian meraih profit, profit lagi, dan begitu seterusnya sampai bisnis yang dijalankan tumbuh makin besar.

Di bisnis online, ada kecenderungan untuk menganggap bisnis ini sebagai bisnis yang gratis. Maksudnya sama sekali tidak keluar uang. Padahal, namanya bisnis, baik online maupun offline, investasi nol rupiah sama sekali tidak ada. Paling yang bisa dilakukan adalah berusaha meminimalkannya.

Investasi yang saat ini paling murah untuk memulainya adalah bisnis pulsa elektrik dan bermitra dengan Pulsagram. Karena di Pulsagram untuk memulainya GRATIS dan investasinya pun dapat disesuaikan dengan kemampuan. Maka dari itu jangan ragu untuk bergabung dengan Pulsagram yang sudah terbukti mencetak banyak pebisnis-pebisnis pemula yang sukses.

Semoga bermanfaat.

Salam Sukses Mitra Pulsagram..

0 komentar:

Posting Komentar