Rabu, 01 Desember 2010

Tips N Trik PULSAGRAM

Setiap Bisnis baik bisnis internet atau bisnis offline untuk bisa sukses pasti ada tips dan triknya. Nah di sini saya ingin berbagi tips dan trik rahasia untuk mendapatkan keuntungan dari pulsagram. seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa pulsa gram merupakan layanan penjualan pulsa dengan harga pulsa yang cukup murah sehingga bisa di pakai sendiri atau di jual lagi pulsanya. Nah selain pulsa yang murah sekali kita juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan cara mereferensikan pulsagram ke orang lain, dan kita akan mendapatkan 50 rupiah dari setiap orang yang kita ajak sampai 10 level ke bawah. Nah setelah saya bergabung dengan pulsagram beberapa waktu yang lalu saya sudah mendapatkan cukup banyak mitra. Memang member yang pasif jauh lebih banyak dari pada member aktif, ya sesuai dengan realita kehidupan bahwa orang sukses jauh lebih sedikit daripada orang yang tidak sukses. kenapa ada yang sukses dan ada yang tidak? hanya ada 1 jawaban yaitu pengambilan keputusan, misalnya pada pulsagram ini, untuk orang yang akan sukses pasti mereka aktifkan member mereka dengan melakukan deposit sedangkan yang tidak suskes pasti akan mengacuhkan peluang ini. Kenapa ini saya sebut peluang? karena ini baru awal-awal, dan biasanya yang awal itu termasuk jajaran yang sukses selanjutnya.

Nah kembali ke tips dan trik pulsagram, pada dasarnya untuk mengajak orang bergabung dengan pulsagram tidaklah sesulit mengajak orang untuk bergabung MLM, karena pendaftaran gratis dan hampir setiap orang pasti butuh pulsa, nah dengan gratisan dan kebutuhan itu kita bisa mengajak. Berikut ini adalah tips dan trik untuk mendapatkan banyak orang dari pulsagram.

1. Buat review tentang pulsagram

kenapa membuat review? review di buat untuk memperjelas keunggulan dari pulsagram itu sendiri sehingga menarik hati para pengunjung sehingga mereka tertarik untuk bergabung dengan pulsagram. selain itu anda cantumkan juga pengalaman anda bertransaksi di pulsagram serta kemurahan harga pulsa di pulsagram. Review itu penting ibarat anda ingin membeli sebuah handphone pasti anda mencari review review handphone di koran, majalah atau internet bukan? nah setelah anda baca reviewnya ternyata ada handphone yang bagus, nah kemudian anda membeli handphone tersebut. Sama seperti pulsagram, setelah baca reviewnya kemungkinan besar untuk join jauh lebih besar dari pada sekedar hanya mengarahkan pengunjung ke halaman depan pulsagram. Review ini saya sarankan anda buat di blog anda, jika anda belum mempunyai blog sebaiknya segera membuat di blogspot.com, gratis kok pembuatannya.

2. Promosikan review tersebut di forum

Nah setelah review anda selesai tahap selanjutnya adalah promosikan review anda agar banyak pembacanya, percuma bukan kita sudah capek capek buat review tetapi tidak ada yang membacanya. Nah promosi review ini dengan cara ngasih comment di blog orang kemudian cantumkan url kita di bagian website, promosi juga di forum forum seperti kaskus, forum detik dan lain lain. Cara ini yang sangat krusial karena makin banyak yang baca makin banyak pula yang join pulsagram.

3. Promosi pulsagram secara offline

Karena pada dasarnya pulsagram adalah bisnis offline, jadi pasti bisa dikembangkan secara ofline juga. Nah car promosi offline adalah mengajak sanak saudara, pacar, teman atau tetangga kita untuk bergabung dengan pulsagram. Beritahu mereka bahwa pulsagram murah meriah, untuk lebih banyak lagi anda sebaiknya siapkan deposit yang cukup banyak untuk melayani para Mitra anda yang hendak deposit(buat downline yang males deposit ke bank).

3 cara promosi yang dilakukan selama ini terbukti cukup ampuh juga lho. buat yang belum gabung dengan pulsagram, segera bergabung dengan pulsagram untuk mendapatkan penghasilan melimpah dan pulsa murah. Cukup Klik DI SINI untuk bisa bergabung menjadi Mitra PULSAGRAM.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hasil nya lumayan menjanjikan gan
http://www.pulsagram.com/?id=CN14000061

Posting Komentar