Senin, 24 Januari 2011

Pembayaran Deposit Mudah dengan 2 Langkah

1. PEMBAYARAN DEPOSIT MELALUI BANK

Pembayaran deposit dapat dilakukan melaui transfer ke Bank Mandiri dan BCA dengan nomor rekening sebagai berikut :

Bank : Mandiri
AC : 142-0004488-473
Nama : Ibnu Sunanto
Bank : BCA
AC : 822-0410-219
Nama : Rina Zulianti Dwi Hapsari
Bank : BNI
AC : 01-9282-6627
Nama : Ibnu Sunanto

Pembayaran melalui Bank Mandiri dan Bank BCA di atas dapat dilakukan melalui ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking atau pun setoran tunai ke teller bank. Untuk setoran tunai ke teller mohon untuk mencantumkan No ID Anda di kolom keterangan di slip setoran.

Untuk mempercepat proses input deposit, mohon agar jumlah nominal rupiah ditambahkan dengan 3 digit nomor unik. Misal ID=CN012345 memasukkan deposit Rp 500.000, maka mohon nominal pengiriman di Bank adalah Rp 500.345,-

PULSAGRAM TIDAK AKAN MEMUNGUT TAMBAHAN NOMINAL 3 DIGIT TERAKHIR TERSEBUT. DEPOSIT TETAP DIMASUKKAN PENUH SEJUMLAH Rp 500.345,-

*** KONFIRMASI DEPOSIT

Setelah melakukan transfer pada daftar rekening bank tersebut, segera lakukan konfirmasi pembayaran deposit via SMS / YM dg format :

INFO.DEP*ID_Anda*Bank*JmlRupiah*TGL*Nama_Rek_Pengirim

Contoh :
INFO.DEP*CN012345*MANDIRI*500345*23-11-2008*Puji Rahayu
Dikirimkan ke SMS CENTRE

*** KONFIRMASI DEPOSIT PERTAMA ( KHUSUS AKTIFASI MEMBER BARU)

Bagi para member baru, setelah Anda melakukan registrasi maka status keanggotaan Anda adalah Non-Aktif. Untuk mengaktifasi status keanggotaan Anda, segera lakukan pembayaran deposit Anda yang pertama kali.

Setelah melakukan pembayaran deposit Bank segera lakukan konfirmasi deposit dengan format :

INFO.AKTIFASI*ID_Anda*Bank*JmlRupiah*TGL*Nama_Rek_Pengirim

Contoh :
INFO.AKTIFASI*CN012345*MANDIRI*500345*23-11-2008*Puji Rahayu
Dikirimkan ke SMS CENTRE

JADWAL WAKTU DEPOSIT
Hari : 7 hari seminggu ( Senin – Minggu )
Waktu : Jam 08.00 – 21.00 WIB
Untuk konfirmasi pengisian deposit setelah jam 21.00 maka deposit akan dibukukan secara efektif besok pagi hari


Bagaimana bila lokasi Anda jauh dari layanan Bank ?
Tidak masalah ! Anda tetap dapat melakukan deposit melalui upline Anda !


2. DEPOSIT MELALUI SPONSOR / UPLINE

Bila lokasi Anda jauh dari layanan Bank, Anda tetap dapat melakukan deposit dengan cara memberikan uang tunai kepada upline / sponsor Anda. Setelah menerima uang tunai dari maka upline Anda akan men-transfer saldo deposit ke account Anda. Format transfer saldo deposit dapat di lihat di Format Transaksi.


Salam Sukses

Mitra Pulsagram

0 komentar:

Posting Komentar