Sabtu, 15 Januari 2011

Apa itu Pulsa Elektrik ?

Sekarang ini “Pulsa” adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan semua orang. Pulsa merupakan hal yang bagi sebagian orang dianggap suatu yang lebih penting daripada makan. Pulsa dapat dikatakan sebagai suatu hal yang fenomenal saat ini dibandingkan 5 (lima) tahun yang lalu. Semua orang mencari pulsa untuk memenuhi kebutuhannya. Pulsa ibarat bensin buat kendaraan dimana semua orang yang memiliki handphone pasti membutuhkan pulsa. Pulsa sampai dengan saat ini masih belum tergantikan dengan teknologi lainnya dimana paling tidak sampai dengan 10 (sepuluh) tahun yang akan datang semua orang masih membutuhkan pulsa.

Pulsa elektrik adalah pulsa yang terisi kedalam kartu provider pra bayar dengan menggunakan perantara elektrik. Semua provider saat ini lebih cenderung memperbanyak pulsa elektrik (lebih murah) daripada pulsa voucher karena untuk membuat pulsa voucher, provider harus mengeluarkan biaya yang cukup besar yang mengakibatkan harga pulsa elektrik jadi lebih murah. Lama-kelamaan semua provider akan menghapus pulsa voucher dan merubahnya ke pulsa elektrik dalam rangka meminimalisir biaya pokok pulsa. pulsa elektrik juga lebih terpercaya bagi pembeli pulsa karena saat ini sering terjadi kasus voucher pulsa bodong yang menggiring pembeli pulsa untuk cenderung membeli pulsa elektrik. Hanya terkadang pengisian pulsa elektrik tidak lebih cepat daripada pengisian pulsa voucher karena adanya beberapa tahapan transaksi pulsa antara penjual pulsa elektrik, server pulsa dan provider.

Bisnis pulsa elektrik saat ini adalah bisnis yang tidak mungkin rugi karena apabila tidak laku dapat dipakai sendiri (lebih hemat pulsa). pulsa elektrik memiliki kharakteristik yang tidak akan rusak atau hilang karena adanya tenggang waktu sehingga bisnis pulsa elektrik lebih kecil daripada resiko bisnis pulsa voucher yang ada batasannya harus terjual. Bisnis pulsa elektrik juga tidak membutuhkan modal besar. Hanya dengan memiliki handphone semua orang dapat berjualan pulsa elektrik. Setiap saat dan dimana saja semua orang dapat berjualan pulsa elektrik karena yang dibutuhkan hanya cukup sms (sangat murah dan mudah) dari handphone dan semua otomatis berjalan sendiri sampai dengan pulsa elektrik masuk kedalam kartu provider pelanggan.

Salam Sukses

Mitra Pulsagram

0 komentar:

Posting Komentar