Rabu, 05 Januari 2011

Cara Belanja Pulsa Praktis dan Murah

Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan handphone (HP) sebagai alat komunikasi sudah sulit dihindari terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Berbeda dengan 10 tahun yang lalu, kini sudah bukan menjadi suatu hal yang aneh lagi jika semua elemen masyarakat memegang benda yang mungil ini. Dari pengusaha kaya raya hingga tukang becak, dari kakek-kakek hingga anak usia dini tidak asing lagi menggunakannya.

Konsekuensi dari menggunakan HP yaitu harus mengeluarkan uang untuk beli pulsa agar dapat berkomunikasi dan menggunakan fitur-fitur lainnya seperti SMS, MMS, chatting, video call, internet, dan sebagainya.Artinya, pulsa sudah menjadi suatu kebutuhan pokok untuk dapat berkomunikasi, seperti layaknya makanan yang senantiasa dan terus-menerus akan selalu dibutuhkan.

Berapa uang yang Anda keluarkan per bulan untuk belanja pulsa? Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000 atau bahkan lebih? Seandainya Anda tahu cara mengubah belanja pulsa menjadi income, Anda tidak perlu merogoh kocek tiap bulan untuk dapat terus berkomunikasi menggunakan HP Anda. Cukup bermodal kemauan dan HP yang Anda pakai, sebenarnya sudah dapat digunakan sebagai mesin penghasil uang otomatis. Mungkin, kebanyakan orang hanya kurang satu hal: informasi!

PT. Bimasakti Multiwealth merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan Pulsagram adalah program pemasaran pulsa isi ulang elektronik dengan sistem viral marketing. Saya yakin Anda pengguna HP sudah tidak asing dengan pulsa elektronik, kalau biasanya Anda beli pulsa di counter-counter pulsa, tiba-tiba ada pesan masuk berbunyi kurang lebih: “No. HP Anda telah di-top up oleh….” Itulah pulsa elektronik!

Lantas, bagaimana sistem pemasaran pulsa di Pulsagram? Begini, jika Anda biasanya membeli pulsa di counter-counter pulsa atau melalui ATM, kini Anda cukup mengalihkan belanja pulsa bulanan ke Pulsagram dengan harga standar bahkan lebih murah daripada beli di pinggiran dan dilakukan melalui HP Anda sendiri.

Anda sangat bertanggungjawab terhadap masa depan Anda sendiri. Rahasia terbesar dari orang sukses adalah take an action now! Dan yang perlu diingat Pulsagram bukan money game karena semua dapat dijelaskan dengan logis komisi sharing profit-nya serta telah dihitung dengan jeli dan dibatasi sampai level 10 di bawah Anda, sehingga perusahaan tidak rugi. Sebab, jika tanpa batas sudah menjadi sesuatu yang hal yang perlu dipertanyakan.

Salam Sukses
Mitra Pulsagram

0 komentar:

Posting Komentar