Kamis, 04 November 2010

Gak usah repot-repot bikin website

Web Replika diberikan GRATIS pada saat mendaftar...

Website presentasi ini adalah sebagai virtual office kegiatan presentasi kita yang bekerja pagi, siang, sore dan malam hari selama 24 jam nonstop. Ratusan bahkan ribuan orang akan mengunjungi website bisnis pulsa anda tiap hari dan semuanya akan menghasilkan hubungan bisnis yang luarbiasa!!!

Website ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa dipakai dan dijalankan oleh semua member dengan mudah. Apapun background bisnis anda, kami jamin anda bisa menjalankan metode ini hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Strategi bisnis ini dirancang dengan latar belakang begitu banyaknya kegagalan yang dialami oleh pelaku bisnis MLM, termasuk bisnis pulsa sekalipun. Kami telah menganalisa berbagai faktor penyebab kegagalan tersebut dan merancang solusinya untuk kemudahan bisnis pulsa anda.

Dengan metode sederhana tersebut, anda bisa memiliki bisnis yang: sederhana dan mudah dijalankan, tidak menyakitkan dalam menjalankannya, asyik dan menyenangkan, tanpa usaha penjualan, tanpa usaha mengundang orang ke rumah anda, tanpa mengeluarkan biaya dari kantong anda sendiri, tanpa mengalami sakitnya penolakan. Sebagai hasilnya, anda akan lebih mudah mencapai target penghasilan jutaan rupiah per minggunya, atau berapapun besarnya sesuai dengan impian anda!

Anda tidak usah repot-repot, yang dilakukan HANYA mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke halaman website replika bisnis pulsa Anda untuk subscribe dan menjadi pengunjung resmi website presentasi anda. Selanjutnya biarkan Sistem Duplikasi Otomatis Pulsagram menggantikan 85% tugas anda! Cukup sebarkan website replika ke sebanyak mungkin orang dan biarkan proses selanjutnya berjalan dengan sendirinya!

0 komentar:

Posting Komentar