Sabtu, 04 Desember 2010

10 Kata - kata Motivasi dalam Berbisnis

1. suatu usaha yang engkau mulai janganlah dihentikan sebelum hasilnya anda rasakan.

2. Manusia yang selalu mencari kekurangan-kekurangan orang lain adalah manusia yang lebih banyak kekurangannya daripada kelebihannya

3. Berjuanglah dengan tanpa mengenal waktu dan putus asa serta hapuskanlah perasaan pasrah pada nasib, sebab cuma pada diri sendirilah nasib seseorang akan berubah

4. Sukses demi sukses pada permulaan karier justru berbahaya, hati-hatilah dengan kemenangan pertama, boleh jadi mengandung bibit kekalahan.

5. Jangan putus asa akan tetapi jika putus asa bekerjalah terus menerus dalam keputus asaan anda tersebut.

6. Kegagalan dan kekecewaan sering melahirkan kemenangan, kekuasaan dan kekayaan adalah sama saja, masing-masing harus diperjuangkan, bukan dihadiahkan, ia hasil dari perjuangan, yang sebelumnya didahului oleh kegagalan demi kegagalan.

7. Pengetahuan dan pengalaman adalah harga yang paling tidak ternilai dan tak dapat dimusnahkan, segala permulaan adalah memang sukar, akan tetapi dapat diatasi dengan kemauan yang keras dan keuletan, uang tak akang datang sendiri, tetapi ia diperoleh dengan kemauan, kerja dan fikiran, peluh keringat.

8. Orang yang hidupnya hanya mementingkan kesenangan jangan harapkan hidupnya akan mendapatkan keberuntungan yang sebenarnya.Keberuntungan dan rejeki banyak bersimpang siur di tempat yang ramai, asal seorang mau mengaturnya. Ia akan mendaparkan bagian yang lebih banyak.

9. Anda harus mengubah cara berfikir anda supaya tidak diliputi kecemasan-kecemasan dan menggantinya dengan keberhasilan. Janganlah mendahului kesukaran-kesukaran, dan sesuatu yang belum terjadi, optimislah dan percaya lah bahwa anda akan berhasil.

10. Jangan kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan, jangan kuatir pula dengan tubuhmu, apa yang hendak kamu pakai, sebab hidup itu lebih penting daripada makan dan tubuh itu lebih penting daripada pakaian.

1 komentar:

Hidup Kebersamaan ( MWS ) mengatakan...

Saya mengatakan disini bahwa motivasinya cukup bagus untuk dibaca dan dihayati oleh semua orang yang ingin mau jadi orang sukses. Dengan kata2 bijak ini smoga mampu membantu saya dalam hal memotivasi diri sendiri dan juga bagi orang lain untuk bersama-sama maju lebih selangkah lagi meraih impian ke yang lebih cerah. Terimakasih atas motivasi. Mantap. Mewa'a Sihura http://informasibisnisidaman.blogspot.com

Posting Komentar